emak emak daster

Assalamualaikum

Halo tetiba ku pengen nulis motivation Quote buat diri sendiri sebenernya...
jujur sajah emak2 seperti saya ini kadang suka muncul galaunya...
tapi saya tulis tu gede2 Quote Motivation untuk membangkitkan lagi semangat saya bukan selalu mengiyakan kegalauan saya...

kenapa selalu galau? 
i have an answers 
aku selalu menginginkan prestasi yang bisa aku capai yang bisa aku banggakan
and i always compare my self to others yang berujung berfikiran negative pada diri sendiri 
yah itu... mungkin kegalauan saya saat ini lagi dirasakan juga oleh mak2 seperti aku...
and i have something for you buat kita tulis segede - gedenya ( lebay ) dimana kita sering berada misalkan di dapur gitu... or di kamer 

catet yah mak kita saling menguatkan saja saat kita belum mencapai sesuatu yang kita inginkan dan sabar
semua akan ada waktunya...

ok mak ini Quote Motivation 
sory yah kalo ku tulisnya gede - gede biar lebih berasa ke pikiran kita hehe
1. STOP THINGKING NEGATIVE THOUGHTS ABOUT YOURSELF OR OTHERS ( IMPORTANT)
2. DON'T JUDGE OR COMPARE YOURSELF TO OTHERS ( IMPORTANT ) 
3. Enjoy Little Things in life 
4. Go Gardening 
5. Go Outside
6. Go for Walk
7. Eat Fruit and Vegetable ( intinya makan makanan sehat ) 
8. GET RID OF WASTING TIME 
9. Leaurn New Skill 
10. Start your day with Bismillah

semoga bisa bermanfaat untuk kita semua dan selalu semangat 
kita emak - emak juga harus bisa berkarya

Salam Mak - Mak daster 

Wassalamualaikum[left-sidebar]


Comments

Popular posts from this blog

Memanfaatkan susu kaleng

Cerita kei solat magrib